Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Melalui Twitter, Juve Konfirmasi Conte Bertahan!

By Jaka Sutisna - Selasa, 20 Mei 2014 | 03:02 WIB
Antonio Conte (Tengah)
Getty Images
Antonio Conte (Tengah)

liku soal masa depan Antonio Conte di Juventus akhirnya menemui kejelasan. Melalui akun Twitter resminya, @juventusfc, I Bianconeri berkicau bahwa Conte akan tetap menjadi pelatih Si Nyonya Tua pada musim 2014/15!

Rumah tangga Conte dan Juventus sebelumnya dikabarkan retak. Sejumlah media melaporkan Conte akan bercerai dengan Si Nyonya Tua pada akhir musim 2013/14.

Bahkan remang-remangnya nasib Conte di Turin sempat menimbulkan spekulasi baru terkait siapa calon penggantinya.

Nama Massimiliano Allegri, Luciano Spalletti, Roberto Mancini, dan terbaru Sinisa Mihajlovic, beredar di media sebagai kandidat pelatih anyar I Bianconeri.

Namun, kini semua kabar burung tersebut dipastikan akan terbantahkan setelah ada konfirmasi dari Juventus bahwa Conte akan bertahan di Turin. Konfirmasi tersebut diberikan Juventus melalui akun jejaring sosial Twitter.

"Musim 2014/15: Pelatih Antonio Conte," Tweet Juventus di akun mikro blog berlogo burung tersebut.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X