Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akhirnya, Ter Stegen Gabung Barcelona

By Suryo Wahono - Selasa, 20 Mei 2014 | 02:42 WIB
Marc-Andre ter Stegen
Alex Grimm/Getty Images
Marc-Andre ter Stegen

Andre Ter Stegen. Namun, klub asal Katalan itu tak menyebutkan berapa lama durasi kontrak kiper asal Jerman itu.

Marc-Andre Ter Stegen memang sudah lama dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Barcelona. Rumor tersebut mulai berkembang usai Victor Valdes memutuskan untuk tak memperpanjang masa baktinya di Camp Nou.

Rumor itu kemudian mulai dipertegas ketika Ter Stegen menolak menadatangani kontrak baru di Borussia Moenchengladbach. Akhirnya, Barcelona pun mengumumkan telah meresmikan Ter Stegen sebagai rekrutan pertama dan akan menjadi kiper utama mereka musim depan.

Selain kepergian Valdes, Blaugrana juga mengkonfirmasi bahwa kiper kedua Jose Pinto akan angkat kaki dari Camp Nou karena tak menemui kata sepakat soal perbaharuan kontrak.

Barcelona juga mengumumkan Rafinha yang dipinjamkan ke Celta Vigo dan Gerard Deulofeu yang menghabiskan satu musim di Everton akan kembali untuk memulai musim depan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X