Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Ronaldo-Benzema Akan Tampil di Final LC

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 20 Mei 2014 | 02:04 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Pertandingan final Liga Champion yang mempertemukan Real Madrid kontra Atletico Madrid akan bergulir, Minggu (25/5), di Stadion Da Luz, Lisbon. Carlo Ancelotti optimistis Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema akan pulih tepat waktu dan bisa bermain di laga terpenting bagi Madrid musim ini tersebut.

Kedua pemain penting Real Madrid itu diragukan dapat bermain di laga final Liga Champion karena masalah cedera. Cristiano Ronaldo kembali mengalami cedera sesaat sebelum kick-off laga pamungkas La Liga melawan Espanyol.

Sementara itu, Karim Benzema tidak bisa melanjutkan pertandingan setelah satu jam bermain di pertandingan tersebut. Ia dikabarkan mengalami masalah cedera pangkal paha.

Akan tetapi, Carlo Ancelotti berusaha meyakinkan kedua pemain itu dapat bermain melawan Atletico. "Saya pikir mereka akan bermain. Mereka baik-baik saja," ujar Ancelotti.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X