Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Akui Kesembuhannya Terlalu Lambat

By Jaka Sutisna - Jumat, 16 Mei 2014 | 20:52 WIB
Stephan El Shaarawy
Getty Images
Stephan El Shaarawy

gara kesembuhan yang telat itu El Shaarawy harus kehilangan tempatnya di tim nasional Italia yang akan berlaga di Piala Dunia Brasil 2014.

El Shaarawy hanya bermain lima kali di Serie A musim 2013/14. Alhasil, Cesare Prandelli pun tak memasukkan namanya dalam daftar skuat sementara Italia yang akan dibawa ke Piala Dunia.

"Saya telah mencoba untuk menyakinkan pelatih. Saya ingin mencoba memenangkan kepercayaan darinya dan mendapatkan tempat di pesawat yang akan terbang ke Brasil," ujar El Shaarawy.

"Tapi, saya harus mengakui kesembuhan saya datang terlalu terlambat. Terlalu banyak pertandingan yang saya lewatkan," tutur pemain yang dijuluki Il Faraone tersebut.

"Meski begitu, Prandelli telah berbicara kepada saya dan mengatakan untuk terus melakukan yang terbaik," ungkap El Shaarawy.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X