Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thohir Dekat dengan Dana Investasi Baru

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 27 Mei 2014 | 22:58 WIB
Erick Thohir
Getty Images
Erick Thohir

Presiden Internazionale, Erick Thohir dipandang semakin dekat untuk mengikat dana senilai 230 juta euro dari perusahaan investasi Goldman Sachs guna membantu membiayai Inter.

Pengusaha asal Indonesian itu telah bekerja sejak menyelesaikan pembelian mayoritas saham milik Massimo Moratti pada bulan November 2013 guna mengatur kembali utang klub yang lebih dari 200 juta euro, termasuk memindahkan mereka dari bank di Italia ke bank-bank di negara asalnya.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa perjalanan terakhirnya ke Italia kemarin merupakan pertemuan dengan mantan presiden klub dan pemegang saham minoritas, Moratti untuk menyelesaikan rencana Thohir untuk membiayai kembali utang-utang yang sama.

Thohir diyakini akan kembali ke London untuk menutup paket perencanaan kembali senilai 230 juta euro dengan bank investasi Goldman Sachs.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X