Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beppe Marotta, Juventus Tak Jual Pemain Bintang

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 29 Mei 2014 | 21:05 WIB
Beppe Marotta (Kanan)
Getty Images
Beppe Marotta (Kanan)

Juventus kembali menegaskan lewat direktur olah raga mereka, Beppe Marotta, bahwa klub tidak menjual pemain bintang. Hal itu ia lontarkan guna mencegah segala spekulasi yang terkait dengan Paul Pogba dan Arturo Vidal.

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba dan Arturo Vidal menjadi tengah dikait-kaitkan dengan klub raksasa Eropa seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

"Kami memiliki ide yang jelas. Kami adalah tim juara yang memiliki sosok pemimpin dalam diri pelatih. Untuk alasan ini, saya bisa pastikan kami tidak akan menjual para pemain bintang," tegas Marotta, seperti dikutip Football Italia.

"Madrid sudah menunjukkan apresiasi mereka terhadap Vidal, tapi hanya sebatas itu saja. Soal Pogba, kami akan bertemu lagi dalam beberapa pekan ke depan untuk memperbarui kontraknya."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X