Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baggio Berharap Balotelli Lebih Baik dari Dirinya

By Jaka Sutisna - Selasa, 20 Mei 2014 | 00:54 WIB
Roberto Baggio
Getty Images
Roberto Baggio

Mario bisa lebih sukses di Piala Dunia dibandingkan dirinya.

Baggio tercatat mengoleksi 56 caps dan mencetak 27 gol untuk Gli Azzurri. Mantan pemain berusia 47 tahun ini telah merasakan tiga Piala Dunia (1990, 1994, 1994).

Prestasi terbaiknya di Piala Dunia adalah menjadi runner-up pada 1994. Baggio bahkan gagal mengeksekusi penalti di final 1994 saat Italia harus melakukan adu penalti dengan Brasil untuk menentukan juara.

Baggio berharap Balotelli memiliki pencapaian lebih baik bersama La Nazionale daripada apa yang telah ia torehkan di masa lalu.

"Balotelli? Saya harap dia bisa lebih baik daripada saya! Dia memiliki potensi besar. Dia hanya perlu menyadari dan memahami kualitasnya," ujar Baggio.

Prestasi terbaik Balotelli bersama Italia adalah menjadi runner-up Piala Eropa 2012 dan juara ketiga Piala Konfederasi 2013.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X