Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Ada Pelatnas, Tim Pelatih Tetap Sibuk

By Aning Jati - Kamis, 29 Mei 2014 | 20:33 WIB
Widodo Cahyono Putro
Fernando Randy/bolanews
Widodo Cahyono Putro

Tidak ada agenda pemusatan latihan bukan berarti tim pelatih timnas senior tidak punya kegiatan. Widodo Cahyono Putro dkk. tetap bertugas di masa kompetisi ini.

Widodo mengungkapkan ia dan sesama asisten pelatih lain di Tim Garuda mendapat tugas dari pelatih Alfred Riedl untuk terus memantau perkembangan terkini pemain yang selama ini masuk dalam daftar nominasi pemain untuk Piala AFF 2014.

"Tugas itu dibagi, beberapa waktu lalu saya ke Surabaya dan Madura, coach Eddy Harto ke Jakarta, dan coach Pikal ke Yogyakarta. Setelah melihat performa pemain, kami laporkan pengamatan kami ke pelatih Alfred," ujar Widodo.

Pantauan akan terus dilakukan baik hadir secara langsung di stadion maupun melalui tayangan di televisi. Hal itu dijadikan salah satu bahan pemanggilan pemain pemusatan latihan terdekat, yang akan digelar begitu kompetisi memasuki masa jeda pada pertengahan Juni.

"Kemungkinan tidak ada pemain baru yang dipanggil untuk pertengahan Juni, artinya masih dari daftar yang selama ini sudah keluar-masuk di pelatnas. Itulah mengapa kami harus memantau mereka. Jika performa mereka menurun, bisa tidak dipanggil lagi," kata Widodo.


Editor : Aning Jati
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X