Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Filippo Inzaghi Dalam Pertimbangan Milan

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 27 Mei 2014 | 22:38 WIB
Filippo Inzaghi
Getty Images
Filippo Inzaghi

AC Milan diharapkan segera mengkonfirmasi keputusan mereka dalam menentukan Filippo Inzaghi sebagai pelatih. Hal itu dikarenakan adanya pertemuan antara Presiden Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani dengan mantan striker I Rossonerri tersebut.

Presiden Berlusconi dan Wakil Presiden Galliani mengadakan pertemuan selama tiga jam di bekas Villa San Martino di Arcore pada Senin, (26/5) waktu setempat , di mana mereka berada bersama pelatih Primavera itu.

Belum ada pernyataan resmi yang telah dirilis, namun secara umum diterima bahwa Milan telah memilih untuk mempromosikan Inzaghi.

Spekulasi menunjukkan apakah klub akan mengkonfirmasi keputusan itu sampai mereka selesai menegosiasikan keluarnya Clarence Seedorf dari kontraknya.

Sementara itu, penunjukan Inzaghi kabarnya akan dicocokkan dengan konfirmasi ulang dari Mauro Tassotti dalam peran lama sebagai asisten pelatih, sementara Cristian Brocchi akan mengambil alih pekerjaan Inzaghi di tim primavera.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X