Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Alasan Mengapa Juventus Gagal Dapatkan Evra

By Jaka Sutisna - Selasa, 27 Mei 2014 | 21:52 WIB
Patrick Evra
Getty Images
Patrick Evra

Pengamat bursa transfer, Gianluca Di Marzio, menyebut ada dua alasan yang membuat Juventus gagal mendapatkan bek Manchester United, Patrick Evra. Apa saja? Berikut ulasannya.

Kontrak Evra bersama Man. United habis Juni 2014. Sejumlah klub dilaporkan tertarik menampung bek berusia 33 tahun ini. Juventus adalah salah satu di antara klub yang diklaim bersedia menampung Evra.

Namun, I Bianconeri nyaris dipastikan tidak akan mendapatkan pria Prancis tersebut karena Evra dikabarkan sudah berkomitmen memperpanjang kontraknya bersama Red Devils.

Menurut pengamat mercato Sky Sport Italia, Di Marzio, ada dua alasan mengapa I Bianconeri kehilangan kans mendapatkan Evra secara gratis.

Pertama adalah ketidakpastiaan nasib Antonio Conte dalam beberapa bulan sebelumnya. Masih abu-abunya nasib Conte ketika itu menurut Di Marzio telah membuat Evra menjadi ragu untuk hijrah ke Juventus.

Alasan kedua adalah terkait upaya manajemen Si Nyonya Tua dalam melobi Evra. Giuseppe Marotta cs. tidak cukup cakap dalam menyakinkan Evra agar bersedia berlabuh di Turin sehingga pada akhirnya Evra lebih memilih melanjutkan karier bersama Setan Merah.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X