Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Dilaporkan Telah Mendapatkan Lulic

By Jaka Sutisna - Kamis, 15 Mei 2014 | 23:50 WIB
Senad Lulic
Getty Images
Senad Lulic

Sebuah laporan dari media Bosnia menyebutkan bahwa Juventus dan Lazio telah menyetujui kesepakatan untuk winger Senad Lulic. Namun, La Gazzetta dello Sport ragu dengan kabar yang dihembuskan media negara asal Lulic tersebut.

Dalam beberapa bulan terakhir Juventus memang santer dikaitkan dengan ketertarikan kepada Lulic. Situs Bosnia, Sport.ba melansir, I Bianconeri setuju untuk membeli Lulic seharga 15 juta euro.

Situs tersebut bahkan berani mengklaim pemain berusia 28 tahun itu akan berada di Turin pada Senin (26/5), untuk menjalani tes medis. Lulic kabarnya akan dikontrak selama empat tahun dengan bayaran senilai dua juta euro per musim.

Namun, La Gazzetta dello Sport, menyangsikan laporan tersebut. Menurut La Gazzetta, Juventus dan Lazio masih dalam tahap pembicaraan perihal metode pembelian Lulic.

Harian yang bermarkas di Kota Milan itu berspekulasi bahwa transfer Lulic akan melibatkan sejumlah pemain. Gli Aquilotti tertarik melepas Lulic dengan bayaran uang tunai ditambah salah satu di antara Fabio Quagliarella, Mauricio Isla, Angelo Ogbonna, atau Sebastian Giovinco.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X