Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Impikan Gelar Liga Champion

By Tulus Muliawan - Kamis, 29 Mei 2014 | 11:02 WIB
Antonio Conte, berharap Juventus bersinar di Liga Champion musim depan.
Getty Images
Antonio Conte, berharap Juventus bersinar di Liga Champion musim depan.

Antonio Conte berhasil membawa Juventus mendominasi Serie A dalam tiga musim terakhir. Tiga Scudetti berhasil dipersembahkan Conte dalam kurun waktu tiga musim belakangan.

Kesuksesan itu membuat Conte semakin yakin timnya sudah sangat siap untuk bersaing di kompetisi yang lebih tinggi, yaitu Liga Champion. Conte berharap musim depan timnya bisa meraih hasil lebih baik di Liga Champion.

"Tentu saja kami berharap bisa memenangi Liga Champion. Kami akan menempuh jalan yang sudah kami bangun dengan baik ini untuk meraihnya (dalam waktu dekat)," ucap Conte, soal targetnya musim depan.

"Selama ini kami telah bekerja keras untuk mendapatkan tujuan kami. Kami selalu bermimpi (untuk menjaurai Liga Champion), tapi hal terpenting yang harus kami lakukan adalah tetap berpikir realistis," kata Conte.

Sejauh ini, Juventus baru dua kali meraih gelar Liga Champion. Kedua gelar itu diraih pada musim 1984/85 dan 1995/96. Selain itu, Si Nyonya Tua juga pernah meraih sejumlah gelar level Eropa lainnya.

Beberapa gelar lain yang diraih Juventus adalah tiga gelar Liga Europa, dua gelar Piala Super Eropa, dan masing-masing satu gelar di ajang Piala Winners dan Piala Intertoto.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X