Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frank de Boer Akui Persib Cukup Merepotkan Ajax

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 15 Mei 2014 | 00:50 WIB
Persib Bandung tahan imbang Ajax Amsterdam 1-1
Fernando Randy/Bolanews
Persib Bandung tahan imbang Ajax Amsterdam 1-1

Persib Bandung tampil mengejutkan dengan menahan imbang tim sekelas Ajax Amsterdam, Rabu (14/5) malam WIB. Pelatih Ajax, Frank de Boer pun mengakui Maung Bandung bermain cukup merepotkan.

Setelah memetik kemenangan telak 3-0 atas Persija Jakarta, Ajax Amsterdam awalnya diperkirakan tidak akan kesulitan untuk bisa mengalahkan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat. Stefano Denswil membuka keunggulan Ajax pada menit ke-17.

Akan tetapi, dengan mengandalkan serangan balik, Persib berhasil mencetak gol balasan. Gol penyeimbang kedudukan yang bertahan hingga akhir laga ditorehkan Makan Konate sesaat sebelum babak pertama berakhir.

"Dari segi permainan di babak pertama sebenarnya kami bisa unggul lebih dulu. Namun, kebobolan di menit-menit akhir. Kami juga berhasil menciptakan cukup banyak peluang, tapi hanya satu gol yang tercipta," ujar dia.

"Kami berusaha bermain lebih cepat di babak kedua. Akan tetapi, Persib tampil bagus dalam serangan balik. Saya akui beberapa kali mereka cukup merepotkan," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X