Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Terus Pantau Kondisi Ronaldo-Benzema

By Theresia Simanjuntak - Senin, 19 Mei 2014 | 21:57 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Karim Benzema.
GERARD JULIEN/AFP
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Karim Benzema.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, terus memantau perkembangan kebugaran dua andalannya, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, jelang final Liga Champion, Sabtu (24/5).

Ronaldo mengalami masalah hamstring dan otot awal bulan ini. Bintang berpaspor Portugal itu terpaksa melewatkan partai terakhir timnya di La Liga musim ini, yakni kontra Espanyol, Sabtu (17/5).

Menurut Marca, hasil tes kesehatan Ronaldo yang diambil sebelum laga kontra Espanyol mengatakan pemain berumur 29 tahun itu bakal siap berperang melawan Atletico. Kondisi tubuhnya dinilai sangat baik dan tidak mengalami kemunduran apapun.

Berita positif bagi Madridista ini tidak berlaku bagi Benzema. Dia mengeluh sakit pada paha kirinya dan terpaksa ditarik dari lapangan pada menit ke-67 ketika Madrid membekuk Espanyol 3-1.

Kans awak timnas Prancis ini untuk beraksi di Lisbon hanya 50 persen. Meski ringan, cedera Benzema dinilai sulit dituntaskan dalam hitungan hari.

Baik Ronaldo dan Benzema belum menjalani latihan bersama skuat Madrid lainnya. Mereka masih ditangani fisioterapis klub hingga paling lambat Kamis (22/5).


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X