Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Florenzi Cuek Meski Tak Masuk Skuat Italia

By Jaka Sutisna - Kamis, 15 Mei 2014 | 00:45 WIB
Alessandro Florenzi
Getty Images
Alessandro Florenzi

Winger AS Roma, Alessandro Florenzi, mengaku lapang dada menerima keputusan Cesare Prandelli yang tak memanggilnya. Ia tak putus asa karena yakin kesempatan bermain di Piala Dunia akan datang di lain kesempatan.

Prandelli telah menetapkan skuat sementara tim nasional Italia untuk Piala Dunia Brasil 2014 yang terdiri dari 30 pemain. Florenzi tidak termasuk di antara pemain yang dibawa Prandelli tersebut.

"Saya menyingkapi hal ini layaknya pemain ambisius. Saya bermimpi bisa bermain di Brasil, tapi masih ada dua Piala Dunia lain yang bisa saya mainkan, jadi saya akan menunggu kesempatan itu," ujar Florenzi.

Florenzi kemudian mengomentari hubungannya dengan kapten Roma, Francesco Totti.

"Sangat mudah bergaul dengan dia karena dia layaknya orang tua saya! Dia suka hidup sederhana dan rendah hati. Dia selalu mengawasi saya secara khusus," tutur Florenzi.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X