Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miami Heat Selangkah Lagi Juara Wilayah Timur

By Ade Jayadireja - Selasa, 27 Mei 2014 | 11:25 WIB
LeBron James dan Dwyane Wade.
NBA.com
LeBron James dan Dwyane Wade.

90 saat menjamu Indiana Pacers di American Airlines Arena dalam gim keempat final wilayah Timur NBA, Selasa (27/5) WIB. Hasil ini membuat mereka memimpin 3-1 atas sang lawan.

Heat langsung tancap gas sejak tip-off. Mereka melesat 8-0 di awal kuarter pertama dan menyudahinya dengan skor 27-19. Di kuarter kedua, tim tuan rumah kembali unggul 49-44.

Memasuki kuarter ktiga, Heat semakin membara. Gelontoran poin dari trio LeBron James, Dwyane Wade, dan Chris Bosh membawa Heat merebut kuarter ini dengan margin angka yang lebih lebar, yaitu 80-64. Sedangkan di kuarter keempat, mereka menambah 23 poin.

James menjadi pencetak angka tertinggi dalam laga ini dengan perolehan 32 poin. Bosh menambah 25 poin, sedangkan Wade membuat 15 poin.

Di kubu Pacers, Paul George memimpin perolehan angka dengan 23 poin. David West membukukan 20 poin.

"Kami mencoba untuk lebih baik di setiap pertandingan," tutur James.

Gim kelima akan berlangsung Kamis (29/5) WIB. Heat hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengukuhkan diri sebagai juara wilayah Timur.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X