Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Kagawa Tidak Berniat Hengkang

By Indra Citra Sena - Senin, 19 Mei 2014 | 21:45 WIB
Shinji Kagawa.
Matthew Peters/Manchester United
Shinji Kagawa.

Dalam beberapa bulan terakhir tersiar kabar rencana kepindahan gelandang Manchester United, Shinji Kagawa. Alasan minimnya menit bermain membuat pemain berkebangsaan Jepang itu mulai tak betah di Old Trafford.

Namun, kabar kepindahan Kagawa buru-buru dibantah oleh sang agen, Thomas Kroth. Dia meyakini kliennya bakal bertahan di United musim depan karena tidak memiliki niat untuk hengkang dalam waktu dekat.

"Shinji akan bermain di Piala Dunia bersama Jepang dan kemudian kita lihat apakah manajer baru United memasukkan namanya ke dalam rencana jangka panjang. Saat ini, saya tidak berpikir Shinji bakal pergi dari United," ujar Kroth seperti dilansir Soccernet.

Pernyataan Kroth sekaligus membantah kabar kembalinya pemain berkebangsaan Jepang tersebut ke klub lamanya, Borussia Dortmund.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : ESPN FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X