Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Gea: Spanyol Tim Terbaik Dunia

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 27 Mei 2014 | 08:14 WIB
David De Gea
Getty Images
David De Gea

David De Gea sangat yakin tim nasional Spanyol masih menjadi yang terbaik d dunia hingga saat ini. Kiper andalan Manchester United itu pun berharap La Furia Roja meraih sukses di Brasil dan memenangi trofi Piala Dunia 2014.

Timnas Spanyol berstatus sebagai juara Piala Dunia 2010. David De gea mendapat kesempatan memperkuat skuat La Furia Roja di Piala Dunia 2014 setelah Victor Valdes mengalami cedera lutut. Ia berharap mendapat kesempatan tampil di ajang paling dimimpikan seluruh pesepak bola tersebut dan bermain bagus seperti saat memperkuat timnas Spanyol U-21.

"Saya senang berada di sini. Di timnas U-21 saya memainkan sepak bola yang baik selama beberapa tahun. Saya pun akan berusaha tampil dengan performa yang sama sebagai yang terbaik bersama sejumlah pemain terbaik," ujar De Gea.

"Ini adalah musim yang panjang dan sulit bagi banyak pemain timnas Spanyol. Akan tetapi, mereka adalah yang terbaik di dunia dan semoga dapat memenangi trofi Piala Dunia 2014.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X