Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rakitic: Kami Ingin Bermain di Liga Champion

By Verdi Hendrawan - Rabu, 14 Mei 2014 | 13:06 WIB
Ivan Rakitic
Marco Bertorello/Getty Images
Ivan Rakitic

Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic melontarkan sebuah pernyataan yang mengindikasikan bahwa dirinya ingin meningalkan Los Nervionenses setelah musim 2013/14 dan Piala Dunia 2014 berakhir. Pasalnya, Sevilla tidak akan bermain di Liga Champion musim depan.

Di akhir musim 2013/14, Sevilla hanya berhasil finis di posisi ke-5 klasemen La Liga dan sudah tertutup peluang untuk bisa masuk ke empat besar demi meraih tiket ke Liga Champion.

Atas hasil itu, Rakitic mengatakan bahwa para pemain Sevilla sangat ingin bisa bermain di Liga Champion. Hal itu membuat rumor tentang kepindahannya semakin santer, terlebih pemain berusia 26 tahun itu tengah diincar Real Madrid.

"Ke Madrid? Kami masih harus menunggu (final Liga Europa) akhir, dan Piala Dunia. Setelah itu, maka kita lihat saja nanti. Tahun ini kami telah mengambil langkah besar ke depan, tapi semua pemain ingin bermain di Liga Champion, "kata gelandang asal Korasia itu kepada Kicker.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Kicker


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X