Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos Ingin Persiun di Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Senin, 26 Mei 2014 | 19:45 WIB
Sergio Ramos
Pablo Blazquez/Getty Images
Sergio Ramos

Setelah berhasil memenangkan Liga Champion musim 2013/14, Sergio Ramos merasa semakin terikat dengan klub dan fan Real Madrid. Kini pemamin berusia 27 tahun itu pun bertekat untuk bisa mengakhiri kariernya bersama Los Merengues.

Sergio Ramos yang telah membela Real Madrid sejak didatangkan dari Sevilla seharga 27 juta euro pada awal musim 2005/06, pada saat itu masih berusia 19 tahun. Dirinya pun kini menjadi salah satu andalan penting di lini pertahanan Los Merengues, meskipun sering menunjukkan sikap yang buruk.

Darah Sevilla yang telah mengalir di dalam diri Sergio Ramos sejak bergabung saat masih berusia 10 tahun pun kini telah berubah menjadi Madrid. Kini ia pun ingin bisa mendedikasikan kariernya hingga akhir bagi El Real.

"Saya merasa terhormat untuk berada di tim terbaik di dunia. Saya ingin mengatakan ini dengan lantang bahwa saya ingin berada di sini selama mungkin dan pensiun di sini," kata Ramos kepada AS.

"Sejak hari pertama saya bergabung, saya telah merasakan kasih sayang dari fan dan saya akan selalu berterima kasih atas hal itu. Ini adalah sebuah mimpi untuk bisa mengangkat tropi berkuping besar (Liga Champion), lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X