Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cerezo: Barcelona Lebih Mudah dari Malaga

By Verdi Hendrawan - Rabu, 14 Mei 2014 | 12:31 WIB
Enrique Cerezo
Juan Naharro Gimenez/Getty Images
Enrique Cerezo

Jelang pertandingan pamungkas La Liga yang juga merupakan menentuan gelar juara menghadapi Barcelona, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengatakan hal yang membingungkan. Sang presiden mengatakan bahwa Blaugrana akan lebih mudah dihadapi ketimbang Malaga pada laga sebelumnya.

"Akan lebih mudah untuk menghadapi Barcelona ketimbang Malaga. Baik kami dan Barcelona sama-sama terpeleset (pada pekan ke-37), dan kini kami hanya perlu menyelesaikannya satu pertandingan lagi. Saat ini saya akan mengatakan bahwa kini peluangnya 50-50," kata Cedero kepada SER Catalunya.

Cerezo kemudian mengomentari tentang masa depan kiper Thibaut Courtois di Atletico. Kiper muda asal Belgia itu sempat dikabarkan akan bergabung bersama Barcelona, namun dirinya mengaku tidak tahu menahu masalah tu.

"Courtois ke Barca? Saya masih melihat ia akan berada di Atletico, setidaknya hingga musim depan. Tapi itu semua terserah kepada Chelsea," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : SER Catalunya


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X