Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thohir Ingin Gelandang Seperti Davids & Gattuso

By Jaka Sutisna - Senin, 26 Mei 2014 | 19:42 WIB
Erick Thohir
Getty Images
Erick Thohir

Presiden Internazionale, Erick Thohir, mengungkapkan pasukan Walter Mazzarri membutuhkan gelandang "pengangkut air." Saudagar asal Indonesia ini mengaku ingin mendatangkan seorang gelandang dengan tipikal seperti Edgar Davids dan Gennaro Gattuso.

Bursa transfer musim panas 2014 resmi dibuka beberapa hari lagi. Ini akan menjadi bursa transfer pertama Inter di bawah kepemimpinan Thohir.

Meski belum memiliki pengalaman soal mercato, bukan berarti Thohir tak tahu apa yang harus dilakukan. Ia mengaku sudah memiliki rencana terkait aktivitas jual-beli pemain yang akan dilakukan I Nerazzurri.

Thohir menuturkan hal pertama yang akan dilakukan Inter adalah mendatangkan seorang gelandang bertahan.

"Apakah kami perlu pemain baru? Kami sudah memiliki dasar tim yang solid. Ada Mauro Icardi yang akan tumbuh dan Rodrigo Palacio di depan. Anderson Hernanes dan Mateo Kovacic di lini tengah. Samir Handanovic, Nemanja Vidic, dan Juan Jesus di pertahanan," ujar Thohir.

"Hal pertama yang kami butuhkan adalah gelandang yang kuat dalam bertahan seperti Davids dan Gattuso. Mereka adalah pegulat di lini tengah," tutur Thohir.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X