Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Waspadai Liverpool dan United Musim Depan

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 28 Mei 2014 | 05:51 WIB
Jack Wilshere
Steve Bardens/Getty Images
Jack Wilshere

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere memberi peringatan kepada timnya untuk mewaspadai kekuatan Liverpool dan Manchester United. Menurutnya, kedua klub itu akan tampil lebih kuat musim depan.

Liverpool tampil dengan peningkatan drastis musim lalu. Skuat asuhan Brendan Rodgers sukses menjadi pesaing ketat gelar Premier League meski pada akhirnya menutup musim diurutan kedua klasemen.

Sementara itu, berstatus juara bertahan, Manchester United justru terseok-seok di sepanjang musim. Hingga akhirnya, Setan Merah finis di urutan ketujuh dan tak mampu lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Meskipun demikian, Jack Wilshere memperingatkan timnya untuk berhati-hati sebab ia yakin baik Liverpool dan Manchester United akan tampil kuat musim depan dan bangkit dari keterpurukan.

"Mereka jelas sudah memperingatkan bahwa mereka akan bangkit dan tampil lebih kuat lagi," kata Wilshere.

"United sudah mendapatkan manajer baru dan Brendan Rodgers melakukan pekerjaan hebat bersama Liverpool dan dia sangat yakin bisa melanjutkan tren positif itu dan mungkin dia akan membawa selangkah lebih baik musim depan." jelas Wilshere.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X