Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djokovic Dedikasikan Gelar ke Korban Banjir Serbia

By Eko Widodo - Senin, 19 Mei 2014 | 08:11 WIB
Novak Djokovic, juara setelah bermain agresif melawan Rafael Nadal.
Getty Images
Novak Djokovic, juara setelah bermain agresif melawan Rafael Nadal.

6 6-3 6-3 atas Rafael Nadal, Senin (19/5). Ia mendedikasikan kemenangan untuk para korban banjir di Serbia.

"Hatiku tak bisa lepas darimu," ucap Djokovic memuji fan Italia yang mendukungnya sepanjang pertandingan. "Saya mendedikasikan kemenangan ini untuk negaraku yang sedang terkena banjir. Hatiku bersama mereka, para korban."

Menurut data resmi, 25 meninggal akibat banjir di Balkan itu. Terjadi banjir terburuk dalam sejarah di Serbia. Hujan terus menerus banjir dalam 3 bulan terakhir. Ribuan orang kesulitan listrik dan air bersih.

"Saya berkontribusi dengan cara saya. Ini waktuwaktu kritis di negara saya. Trofi ini saya persembahkan untuk para korban," tanpa Djokovic.

Motivasi memberikan sesuatu itulah yang mendorong Djokovic bangkit di set kedua dan ketiga. "Saya agresif di set kedua dan ketiga. Untuk memenangi laga seperti kuncinya adalah agresif," ucap Djokovic.

Djokovic memenangi event ini pada 2008, 2011, dan 2014.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X