Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Akan Dedikasikan Gelar La Liga untuk Tito

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 14 Mei 2014 | 11:27 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Lionel Messi berharap Barcelona sanggup menuntaskan musim 2013/14 dengan memenangi gelar La Liga. Mega bintang El Barca ini juga mengatakan kemenangan tersebut akan didedikasikan untuk Tito Vilanova.

Mantan pelatih Barcelona, Tito Vilanova, akhirnya menyerah melawan penyakit yang dideritanya, Jumat (25/4). Vilanova menghembuskan nafas terakhirnya karena serangan penyakit kanker parotid di tenggorokannya yang sudah diderita sejak 2011.

"Kami ingin memenangi gelar La Liga, setelah semua yang sudah terjadi. Dan mendedikasikan itu untuk Tito, yang tentunya menginginkan itu dengan cara seperti ini," ujar Messi.

"Ia sangat mencintai klub ini seperti halnya seorang penggemar besar. Itu tentu akan membuatnya bangga," ujarnya.

Barcelona akan melakoni pertandingan penentuan gelar melawan Atletico Madrid di Camp Nou, Sabtu (17/5). Lionel Messi cs. butuh kemenangan di pertandingan tersebut, karena jika hanya mampu seri atau kalah, dipastikan gelar La Liga jatuh ke tangan Atletico.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X