Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Tertarik Pulangkan Hugo Lloris ke Prancis

By Ade Jayadireja - Selasa, 27 Mei 2014 | 17:31 WIB
Hugo Lloris
Getty Images
Hugo Lloris

Germain (PSG) terus memburu pemain top. Setelah mendapatkan Dvid Luiz, mereka dikabarkan menginginkan Hugo Lloris untuk menempati posisi di bawah mistar gawang.

Seperti dikutip dari Mirror, PSG berencana memulangkan Lloris ke tanah kelahirannya di Prancis pada bursa transfer musim panas mendatang. Untuk bisa mendapatkan kiper Tottenham Hotspur itu, mereka harus menggelontorkan dana minimal 20 juta pound.

PSG tak sendirian dalam berburu Lloris. Kampiun Ligue 1 musim 2013/14 itu bersaing dengan peminat lainnya macam Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid.

Sebelumnya, PSG telah sukses mendapatkan David Luiz dari Chelsea. Menurut kabar yang beredar di Inggris, Le Parisien meminang bek asal Brasil itu dengan banderol 50 juta pound.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X