Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pacers Buka Keunggulan atas Heat di Final Timur

By Ade Jayadireja - Senin, 19 Mei 2014 | 06:43 WIB
Roy Hibbert dan Paul George.
NBA.com
Roy Hibbert dan Paul George.

96.

Pacers langsung tancap gas begitu pertandingan dimulai. Mereka membuka kuarter pertama dengan 7-0 dan menyudahinya dengan 30-24. Kuarter kedua masih mereka kuasai lewat skor 55-45.

Memasuki kuarter ketiga, Pacers mampu menjaga keunggulan atas Heat. Jump shot dari Paul George memastikan tim tuan rumah merebut kuarter ini dengan kedudukan 83-70.

Di kuarter keempat, Heat membuat 26 poin, sedangkan Pacers 24 poin. Meski demikian, kemenangan tetap menjadi milik Pacers dengan skor akhir 107-96.

Paul George tampil gemilang dengan catatan 24 poin. David West dan Roy Hibbert masing-masing membukukan 19 poin.

Di kubu Heat, 27 poin dari Dwyane Wade belum mampu menghasilkan kemenangan. Begitu pula dengan sumbangan 25 poin dari LeBron James.

Hasil ini membuat Pacers unggul 1-0 atas Heat. Gim kedua, Selasa (20/5), akan kembali dihelat di Bankers Life Fieldhouse.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X