Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Gantung Nasib Neville dan Giggs

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 19 Mei 2014 | 06:34 WIB
Ryan Giggs dan Phil Neville
Shaun Botterill/Getty Images
Ryan Giggs dan Phil Neville

Mantan penggawa Manchester United, Phil Neville menegaskan bahwa nasibnya dan Ryan Giggs di Old Trafford masih belum jelas. Keduanya harus bersabar menunggu kedatangan manajer baru yang akan mengarsiteki Setan Merah musim depan.

Sosok pelatih tim nasional Belanda, Louis van Gaal santer dikaitkan dengan rencananya mengarsiteki Manchester United musim depan.

Meskipun demikian, Phil Neville dan Ryan Giggs yang kini menjadi staf kepelatihan belum mengetahui kelangsungan masa depannya.

"Saat David Moyes dipecat, saya dan Ryan Giggs diminta untuk melanjutkan empat aga sisa dan pihak klub akan memberi tahu masa depan kami di akhir musim," kata Neville kapada talkSPORT.

"Posisi kami akan jelas hingga manajer baru telah ditunjuk. Jadi kami harus menunggu. Dalam pekan ini atau segera kami akan mengetahui itu dan semoga kami terus menjadi bagian Manchester United." jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X