Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Optimistis dengan Masa Depan Conte

By Jaka Sutisna - Senin, 19 Mei 2014 | 01:46 WIB
Antonio Conte dan Giuseppe Marotta
Getty Images
Antonio Conte dan Giuseppe Marotta

Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, optimistis dengan masa depan Antonio Conte. Meski demikian, Marotta meminta publik jangan berharap kepastian masa depan pelatih berusia 44 tahun itu akan diumumkan hari ini, Minggu (18/5).

Juventus akhirnya resmi menutup musim 2013/14. Kemenangan 3-0 atas Cagliari di Juventus Stadium pada pekan ke-38 Serie A, Minggu (18/5), membuat I Bianconeri menorehkan 102 poin yang artinya rekor poin di Serie A.

Selain rekor poin, Si Nyonya Tua juga menorehkan rekor kemenangan 100 persen di kandang dalam semusim.

Setelah trofi Scudetto sudah diangkat, dan rekor-rekor telah dicatatkan, kini yang menjadi perhatian publik adalah nasib Conte. Terkait hal ini, Marotta mengaku percaya diri.

"Tentu tidak akan ada pengumuman hari ini. Ini adalah hari untuk perayaan, saat penobatan untuk musim yang indah, dan kami berharap untuk menuliskan angka 102 poin pada kue," ungkap Marotta.

"Mulai besok (senin 19 Mei) musim baru akan dimulai dan hal pertama yang harus didiskusikan adalah situasi pelatih. Kami semua sangat tenang dan santai," tutur Marotta.

"Saya sangat optimistis karena kami menganggap Conte pelatih yang hebat dan kami sangat bangga memiliki dia. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menjaganya," ujar Marotta.

"Meski demikian, ada beberapa masalah yang perlu dihadapi dan didiskusikan. Kita akan melihat apa yang terjadi," kata Marotta.

Marotta kemudian ditanya soal winger Barcelona, Alexis Sanchez, yang santer dikabarkan akan direkrut I Bianconeri.

"Sanchez adalah pemain hebat yang diinginkan setiap klub, begitu juga kami, tapi kami harus memperhitungkan bahwa dia juga pemain yang sangat mahal," ucap Marotta.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X