Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juve Siapkan Opsi Lain Jika Gagal Dapatkan Sanchez

By Jaka Sutisna - Sabtu, 24 Mei 2014 | 02:34 WIB
Alexis Sanchez
Getty Images
Alexis Sanchez

Alexis Sanchez menjadi buruan nomor satu Juventus. Namun, karena winger Barcelona itu memiliki harga selangit, maka I Bianconeri mulai mempertimbangkan pemain lain. Siapa saja mereka?

La Gazzetta dello Sport melansir, Antonio Conte sangat menginginkan Sanchez karena ia menilai pria Chili itu akan sangat cocok dengan skema 4-3-3.

Akan tetapi banderol El Nino Maravilla senilai 20 juta euro menjadi penghambat utama langkah I Bianconeri dalam mendapatkannya.

Tingginya harga Sanchez membuat Direktur Teknik Giuseppe Marotta dan Direktur Olah Raga Fabio Paratici mulai melirik alternatif lain.

Luis Nani (Manchester United), Juan Cuadrado (Fiorentina), dan Antonio Candreva (Lazio dan Udinese adalah opsi lain yang dimiliki Si Nyonya Tua jika upaya mendapatkan Sanchez gagal.

Sementara itu, Juventus juga dilaporkan siap menjual Fernando Llorente. Sebagai gantinya, Didier Drogba dan Samuel Eto'o akan datang.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X