Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Pirlo, Kredit untuk Antonio Conte

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 18 Mei 2014 | 23:47 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Andrea Pirlo memberi banyak kredit untuk pelatih Antonio Conte yang telah mengantar tim memecahkan rekor 102 poin Juventus.

"Kami mengalahkan setiap catatan, mengumpulkan 102 poin dan itu akan hampir mustahil bagi siapa pun untuk mengulang hal itu."

"Ini adalah kampanye yang luar biasa dan dimahkotai oleh kemenangan ini," kata Pirlo kepada Sky Sport Italia setelah menang 3-0 atas Cagliari (18/5).

Seluruh babak kedua didominasi oleh pendukung yang melambaikan spanduk dan menyerukan nama pelatih mereka untuk tetap tinggal di klub.

"Itu menunjukkan indahnya kasih sayang dari kerumunan pendukung untuk Conte dan kami berharap semuanya bisa diselesaikan dalam beberapa hari ke depan."

"Sebagian besar kredit untuk piala ini ditujukan untuk Conte, saat ia mengambil dan memenangkan scudetto ketiga kali berturut-turut."

Ini adalah rekor Eropa baru dari 102 poin, karena hanya Benfica berhasil sebanyak menerjemahkan dua poin untuk menang.

I Bianconeri juga yang pertama dari Serie A dalam  mengakhiri kampanye dengan catatan  yang sempurna.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X