Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benatia Akan Pertimbangkan Tawaran Barcelona

By Jaka Sutisna - Sabtu, 24 Mei 2014 | 01:34 WIB
Mehdi Benatia
Getty Images
Mehdi Benatia

Bek paling produktif di Serie A musim 2013/14 milik AS Roma, Mehdi Benatia, membuka diri untuk klub lain. Pria Maroko yang sukses mencetak lima gol di Liga Italia pada musim lalu ini mengungkapkan akan mempertimbangkan setiap tawaran dari klub besar yang datang kepadanya.

Benatia tengah santer dikaitkan dengan Barcelona. Meski mengaku bahagia di Roma, namun pemain berusia 27 tahun ini menuturkan akan mempertimbangkan jika benar ada tawaran dari Blaugrana atau klub-klub besar lainnya.

"Saya senang di Roma. Kontrak saya di sini tersisa empat tahun lagi. Saya telah berbicara dengan direktur soal perpanjangan kontrak, Namun saya tidak yakin akan melakukan itu karena kami tidak sepenuhnya setuju," ujar Benatia.

"Saya merasa baik dengan pelatih dan para pemain di sini. Tapi, saya berusia 27 tahun dan itu adalah usia di mana penawaran besar dari klub-klub besar seperti Barcelona, Manchester City, dan Bayern Munchen menyebabkan Anda berpikir," tutur Benatia.

"Barcelona, City, dan Munchen adalah klub-klub yang diimpikan setiap pemain di planet ini," ungkap Benatia.

Benatia menjamin tidak lama lagi masa depannya akan menemui kejelasan: Apakah bertahan di Roma atau pindah.

"Saat ini saya bersama tim nasional Maroko sehingga agen saya yang bertanggung jawab untuk pertemuan dengan klub. Saya percaya kita akan segera mengetahui kelanjutan dari masa depan saya," kata Benatia.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X