Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Pemain Homo di Skuat Italia

By Suryo Wahono - Sabtu, 24 Mei 2014 | 00:47 WIB
Italia
Getty Images
Italia

Komentar kontroversial diungkapkan oleh seorang presenter televisi Italia, Alessandro Cecchi. Menurutnya di dalam skuat tim nasional Italia ada pemain gay!

Cesare Prandelli telah mendaftarkan 30 pemain dalam skuat sementara Gli Azzurri untuk Piala Dunia Brasil 2014. Cecchi menyakini bahwa salah satu dari pemain-pemain yang masuk skuat tersebut memiliki orientasi seksual menyukai sesama jenis.

"Saya bisa menyakinkan Anda bahwa di dalam kamar ganti para pemain mengetahui orientasi seksual rekannya dan mereka bisa menerima hal itu," ujar Cecchi.

"Apakah di skuat Italia ada pemain homo? Ya, ada. Namun, jangan minta saya untuk menyebutkan nama karena mereka dilindungi oleh undang-undang privasi. Selain itu, menyebut nama akan menimbulkan rasa tidak enak," tutur Cecchi.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X