Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persik Kesulitan Gaet Pemain Incaran

By Ade Jayadireja - Selasa, 13 Mei 2014 | 16:32 WIB
Persik Kediri
Gatot Susetyo
Persik Kediri

Beberapa pemain masuk dalam daftar belanja Persik Kediri. Namun, Macan Putih mengaku kesulitan dalam menggaet target mereka.

Asisten pelatih Persik, Musikan, mengungkapkan bahwa timnya sulit menemukan pemain yang karakternya sesuai. Kendala lainnya adalah pemain-pemain incaran mereka tak dilepas oleh klubnya masing-masing.

“Untuk posisi tengah dan depan, kami akan mencari, tapi sulit mendapatkannya karena rata-rata mereka tak dilepas klubnya. Kalau pun ada, mereka tak sesuai karakter yang kami inginkan,” ucap Musikan kepada kontributor Bolanews, Gatot Susetyo.

Di pos kiper, Persik juga belum menemukan pengganti Wahyudi yang kini naik pangkat sebagai asisten pelatih penjaga gawang. Solusinya, ada kemungkinan Wahyudi merangkap jabatan sebagai pelatih dan pemain.

"Kami akui sulit cari pemain di semua posisi dalam waktu singkat. Karena kami harus dapat pemain yang punya jam terbang dan siap pakai. Kami berharap sebelum batas pendaftaran ditutup, kami sudah dapat melengkapi kekurangan tim ini," tutur Musikan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X