Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andalkan Singa Muda, Hodgson Yakin Juara

By Ade Jayadireja - Selasa, 13 Mei 2014 | 12:06 WIB
Roy Hodgson
Getty Images
Roy Hodgson

pemain yang dipilihnya untuk Piala Dunia 2014. Dengan mayoritas berisikan pemain muda, ia optimistis bisa menggenggam trofi juara.

Pada Senin (12/5), Hodgson mengumumkan daftar pemain yang akan tampil di Piala Dunia 2014. Dari 23 nama yang ada di skuat, delapan di antaranya masih berusia di bawah 24 tahun.

Hodgson tak menyesal telah memasukkan banyak pemain muda ke dalam timnya. Sebab, ia sama sekali tidak meragukan kapasitas mereka.

"Saya percaya skuat ini bisa memenangi Piala Dunia," tutur Hodgson seperti dikutip Daily Mail.

"Saya gembira dengan skuat ini. Saya senang ada pemain muda yang memiliki masa depan. Masa depan mereka harus segera terpampang. Saya telah memilih mereka karena saya percaya mereka bisa masuk ke tim dan bermain dengan baik, sama seperti saat saya melihat mereka tampil baik di Premier League setiap akhir pekan," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X