Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasri Puji Dampak Besar Pellegrini di Man. City

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 13 Mei 2014 | 08:29 WIB
Samir Nasri (kiri)
Getty Images
Samir Nasri (kiri)

Samir Nasri merasa sukses Manchester City menjadi juara Premier League musim 2013/14 salah satunya adalah faktor Manuel Pellegrini. Manuel Pellegrini sudah memberikan dampak besar pada tahun pertamanya menjadi manajer The Citizens.

Kemenangan 2-0 atas West Ham United di Etihad Stadium, Minggu (11/5), memastikan Manchester City tampil sebagai juara Premier League. Samir Nasri mencetak gol pembuka di laga tersebut dan Vincent Kompany menjadi pemain penentu kemenangan Man. City.

"Anda ingin saya berkata jujur? Atmosfer, manajer, dan kepercayaan diri. Itu yang membedakan tahun lalu dengan tahun ini," kata Nasri.

"Ia percaya kepada pemain. Filosofi yang kami mainkan sepanjang musim hanya mengenai kualitas yang kami miliki dalam tim ini, itulah perbedaan besarnya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X