Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirlo: Saatnya Memenangi Liga Champion

By Eko Widodo - Minggu, 18 Mei 2014 | 16:03 WIB
Andrea Pirlo
Getty Images
Andrea Pirlo

Scudetto sudah, bahkan tiga kali beruntun. Maka itu, Andrea Pirlo berharap musim depan ia bisa memenangkan Liga Champion bersama Juventus.

Sejak bergabung ke Juventus pada musim panas 2011, Pirlo sukses merasakan tiga gelar Scudetto dan dua Piala Super Italia.

Dengan segudang prestasi di dalam negeri, Pirlo menuturkan musim depan sudah saatnya bagi I Bianconeri menjuarai Liga Champion.

"Memenangkan tiga Scudetto berturut-turut merupakan prestasi yang mengesankan, tapi orang mungkin tidak menyadari itu karena mereka berpikir Liga Champion adalah target utama," ujar Pirlo.

"Namun, mereka perlu memahami bahwa kemenangan di Italia tidak mudah, apalagi tiga gelar berurut-turut. Musim ini bahkan lebih bersejarah karena kami berpeluang mengoleksi 100 poin," tutur Pirlo.

"Di Eropa kami tidak mencapai apa yang diinginkan, tapi akan mencoba lagi tahun depan. Mimpi saya adalah untuk memenangkan Liga Champion, namun itu tidak mudah. Paris Saint-Germain dan Manchester City memiliki banyak uang, tapi mereka tetap tidak mampu mencapai final," ungkap Pirlo.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X