Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard: Liverpool Akan Semakin Baik Musim Depan

By Verdi Hendrawan - Senin, 12 Mei 2014 | 21:24 WIB
Steven Gerrard
Laurence Griffiths/Getty Images
Steven Gerrard

Gelandang Steven Gerrard tentu merasa kecewa dengan kegagalan Liverpool untuk bisa mengangkat tropi Premier League. Namun, kapten The Reds itu yakin bahwa timnya bisa semakin baik dan siap untuk menjuarai musim depan.

Gerrard mengaku sangat senang menjalani musim 2013/14. Pasalnya musim tersebut adalah untuk kali pertama bagi dirinya untuk bisa merasakan persaingan merebut gelar juara Premier League di sepanjang kariernya.

"Kami tidak boleh berkecil hati. Ini adalah musim yang sangat fantastis dan kami harus bangkit kembali untuk tahun depan dan mencoba menjadi lebih baik," kata Gerrard kepada Herald.ie.

"Ini membuat saya harus menunggu hingga berusia 33 tahun untuk mendapatkan pengalaman dalam perburuan gelar. Jadi pengalaman ini akan sangat penting bagi para pemain muda di dalam skuat.

"Ada banyak kemampuan di dalam skuad. Hal tersebut tumbuh dan semakin berkembang. Mudah-mudahan kami dapat meningkatkannya."

"Kami harus mengucapkan selamat kepada Manchester City. Mereka sudah menjadi yang terbaik selama 38 pertandingan, jadi selamat kepada mereka," ungkap Gerrard.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Herald.ie


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X