Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rush dan Hamann: Liverpool Membanggakan

By Eko Widodo - Senin, 12 Mei 2014 | 14:15 WIB
Ian Rush (tengah) dan Didi Hamann (kanan)
Beri Bagja/Bolanews
Ian Rush (tengah) dan Didi Hamann (kanan)

Liverpool gagal menjadi juara Premier League 2013/14. Namun, tetap saja kiprah mereka membuat bangga pendukung dan legenda klub.

Dua legenda yang dimaksud ialah Ian Rush dan Dietmar “Didi” Hamann. Kedua orang itu mewakili dua generasi yang meraih kesusesan bagi Reds. Rush ikut berperan menyumbangkan 18 gelar di berbagai kompetisi selama berseragam merah Liverpool dalam dua periode (1980-1987, 1988-1996). Sementara Hamann punya sembilan trofi pada rentang 1999-2006.

“Melihat perkembangan pesat yang dialami Liverpool dalam dua musim terakhir, mereka berhak mendapatkan kesempatan berada di jalur juara. Klub bermain sangat menghibur. Hal itulah yang membuat pendukung lebih bergairah,” ujar Rush dalam acara penyambutan kontingen Standard Chartered Trophy 2014, yang juga dihadiri BOLA, di The Arena Convention Centre Liverpool.

Ucapan Rush diamini Hamann. Eks pemain asal Jerman ini memuji kinerja pelatih Brendan Rodgers yang sanggup menyuntikkan aura kompetitif di tubuh skuat Reds.

“Tim selalu tampil termotivasi. Memang kondisi mereka agak menurun dalam beberapa pekan terakhir. Namun, seiring berjalan waktu, mental juara akan semakin tertanam buat para pemain,” ujarnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X