Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelar Keempat, Rafael Nadal Atasi Kei Nishikori

By Eko Widodo - Senin, 12 Mei 2014 | 13:10 WIB
Rafael Nadal, menjadi yang terbaik untuk keempat kali di lapangan tanah liat Madrid.
Mutua Madrid Open
Rafael Nadal, menjadi yang terbaik untuk keempat kali di lapangan tanah liat Madrid.

6 6-4 3-0, ketika Nishikori mundur dari turnamen karena cedera.

Pukulan groundstroke bertenaga Nishikori membuat Nadal menyerah 2-6 di set pertama. Nadal mengalami kesulitan menemukan cara mengembalikan bola-bola pengembalian Nishikori.

Sebagai pemain berpengalaman, pelan namun pasti, Nadal meladeni permainan Nishikori di set kedua. Kemenangan 6-4 pun diperoleh Nadal. Ia dua kali sukses membuat break.

Permainan tajam yang diberikan Nadal membuat Nishikori harus melakukan gerakan-gerakan sulit. Saat Nadal memimpin 3-0 di set ketiga, Nishikori mulai merasakan badannya tak lagi mendukung performa.

Ia meminta medical time out untuk rasa tidak enak di lower back. Ia akhirnya mengundurkan diri dari turnamen.

"Saya merasakan nyaman di awal pertandingan," kata Nishikori seperti situs resmi turnamen.

Di bagian putri, Maria Sharapova menjadi yang terbaik setelah menang 1-6 6-2 6-3 atas Simona Halep. Di nomor ganda putra, pasangan Daniel Nestor (Kanada) dan Nenad Zimonjic (Serbia) menjadi juara berkat kemenangan 6-4 6-2 atas si kembar, Mike dan Bob Bryan.

Di ganda putri, pasangan Fed Italia, Sara Errani dan Roberta Vinci menjadi yang terbaik. Errani-Vinci unggul 6-4 6-3 atas Garbiñe Muguruza/Carla Suárez.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X