Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Cronus vs Persija: Siap Tanpa Kurnia Meiga

By Eko Widodo - Minggu, 18 Mei 2014 | 15:31 WIB
Kurnia Meiga, absen 2 laga karena skorsing dari Komdis PSSI.
Herka Yaris Pangaribowo
Kurnia Meiga, absen 2 laga karena skorsing dari Komdis PSSI.

25 semenjak Divisi Utama ini, Arema juga menghadapi ujian lain, yakni untuk pertama kali sepanjang musim bermain tanpa Kurnia Meiga.

Kiper utama Singo Edan itu terkena larangan bermain sebanyak dua pertandingan oleh Komdis PSSI.

Arema Cronus tidak ingin terlalu lama meratapi kegagalan di Piala AFC. Persija, lawan perdana di putaran kedua LSI 2014, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (18/5), dibidik menjadi pelampiasan Singo Edan.

Tim pelatih bingung menentukan pengganti penjaga gawang berusia 24 tahun itu mengingat kontribusi besar Kurnia selama ini sulit tergantikan.

Persija juga punya tantangan sendiri karena hingga sekarang problem di lini depan belum terpecahkan. Habib Bamogo yang sempat mengikuti seleksi dinyatakan tidak layak memperkuat Persija di paruh kedua.

Akibatnya, Macan Kemayoran hanya mengandal­kan tiga penyerang; Rachmat Affandi, Ivan Bosjnak, dan Agung Supriyanto.

Pelatih Persija, Benny Dollo, bahkan sampai bereksperimen dengan menurunkan gelandang Rohit Chand mendampingi Rachmat di dua pertandingan terakhir untuk mengatasi kebuntuan di lini depan.

Asisten pelatih Persija, Hendri Susilo, mengakui timnya akan lebih bertahan karena situasi itu. “Namun, kami tidak mau kehilangan poin. Kami bertekad membalas kekalahan di putaran pertama,” ujarnya.

SIARAN LANGSUNG
K-Vision

Minggu, 18 Mei
Pukul 19.00 WIB



Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Iwan Setiawan, Aning Jati)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X