Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney: Premier League, Target MU Bersama Van Gaal

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 23 Mei 2014 | 08:09 WIB
Wayne Rooney
Matthew Peters/Getty Images
Wayne Rooney

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney mendukung penunjukan Louis van Gaal sebagai manajer klub. Maka dari itu, Rooney menegaskan bahwa Premier League menjadi target utama timnya musim depan.

Manchester United resmi menunjuk Louis van Gaal sebagai manajer baru musim depan. Namun, pria asal Belanda itu baru akan bergabung bersama Setan Merah usai gelaran Piala Dunia 2014 nanti.

Penunjukan Van Gaal rupanya mendapatkan reaksi positif. Salah satunya dari Wayne Rooney. Bahkan, penyerang United itu langsung menjadikan Premier League sebagai target utama mereka musim depan.

"Penunjukan Van Gaal sangat bagus. Dia memiliki rekam jejak yang fantastis bersama klub lain. Saya optimistis dia akan melakukan pekerjaan yang bagus bersama kami," kata Rooney.

"Saya pun berharap dia mampu membawa kami kembali ke papan atas klasemen dan meningkatkan kekuatan kami. Tahun depan, target kami adalah menjuarai Premier League dan kami harus berjuang demi meraih gelar itu." jelas Rooney.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X