Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Bantah Ada Peran Datangkan Van Gaal

By Suryo Wahono - Minggu, 25 Mei 2014 | 04:09 WIB
Robin van Persie, sudah biasa kerja sama bareng Louis van Gaal.
Getty Images
Robin van Persie, sudah biasa kerja sama bareng Louis van Gaal.

Robin van Persie membantah klaim bahwa dia punya peran soal penunjukan Louis van Gaal sebagai manajer baru Manchester United. Seperti dilansir Daily Star, striker yang juga bekerja di bawah Van Gaal untuk tim nasional Belanda itu menegaskan tidak ikut bicara soal manajer baru.

Kendati begitu, Van Persie mengakui bahwa petinggi di United mungkin menyadari bagaimana dia dan Van Gaal telah bekerja dalam satu tim.

"Tidak, manajemen Manchester United tidak meminta (pendapat) saya. Tetapi jika menyaksikan dari jauh, mereka akan tahu bagaimana kami telah (bekerja sama) satu sama lain (di timnas Belanda). Saya telah bekerja dengan menyenangkan selama dua tahun bersama Tim Oranye bersama dia," papar mantan striker Arsenal tersebut.

Van Gaal dan Van Persie akan bahu-membahu meraih sukses di Piala Dunia musim panas ini, sebelum perhatian mereka kembali untuk Manchester United.

Kapten tim nasional Belanda itu juga digadang bakal jadi kapten baru di Manchester United, namun masih harus ditunggu siapa yang resmi ditunjuk Van Gaal untuk memimpin skuatnya di di lapangan.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X