Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Olympique Lyon Gagal Raih Tiket ke Liga Europa

By Tulus Muliawan - Minggu, 11 Mei 2014 | 04:05 WIB
Olympique Lyon, gagal ke Liga Europa.
BERTRAND LANGLOIS/AFP/Getty Images
Olympique Lyon, gagal ke Liga Europa.

1 pada laga kandang terakhir melawan Lorient.

Pertarungan Lyon kontra Lorient berjalan sengit. Laga ini dihujan tiga kartu merah, dua dari Lyon dan satu dari Lorient. Sementara satu-satunya gol di laga ini dicetak oleh Cheik Doukoure pada menit ke-53.

Kekalahan ini menutup rapat pintu ke Liga Europa untuk Lyon. Pasalnya, pada laga yang sama, Saint Etiene berhasil menghajar Nantes dengan skor meyakinkan, 3-1. Mereka finis di posisi empat dengan 66 poin.

Nasib kurang beruntung juga dialami Valenciennes dan Ajaccio. Kedua tim ini sudah dipastikan akan terjun ke Ligue 2 karena menempati dua posisi terbawah. Sementara Sochaux masih berpeluang terhindar dari zona degradasi.

Sochaux akan bertarung habis-habisan pada laga terakhir dengan Evian TG, Nice, Guingamp, dan Montpellier untuk tetap bertahan di Ligue 1.

Hasil lainnya:

Ajaccio      2 - 1 Reims Bordeaux     1 - 1 Marseille Evian TG     2 - 0 Nice Guingamp     2 - 0 Toulouse Lille        1 - 3 PSG Montpellier  0 - 2 Bastia Nantes       1 - 3 Saint-Étienne Rennes       1 - 2 Sochaux Valenciennes 1 - 2 Monaco


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Ligue 1


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X