Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schurrle: Premier League, Liga Terbaik di Dunia

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 24 Mei 2014 | 16:05 WIB
Andre Schurrle
Marc Atkins/Getty Images
Andre Schurrle

Baru semusim berada di Chelsea, Andre Schurrle rupanya sudah jatuh hati pada Premier League. Bahkan, pemain asal Jerman itu menyebut Premier League sebagai kompetisi terbaik di dunia.

Andre Schurrle diyakini sangat menikmati musim perdananya di Chelsea. Menurutnya, Premier League menyajikan ketatnya persaingan para klub-klub yang membuat persaingan semakin menarik.

"Itulah alasan mengapa Premier League menjadi liga terbaik di dunia karena ada banyak tim kuat. Manchester City memiliki kekuatan uang untuk membangun tim yang lebih baik musim depan. Setelah itu juga ada United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur," kata Schurrle kepada The Mirror.

"Mereka semua merupakan tim besar, namun kami ingin menjadi yang terbesar. Kami ingin menjadi yang terbaik dan lebih baik dari mereka." jelas eks penggawa Bayer Leverkusen itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X