Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Jadikan Luis Suarez Buruan Utama

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 11 Mei 2014 | 05:03 WIB
Luis Suarez
John Powell/Getty Images
Luis Suarez

Real Madrid rupanya sudah mengantongi nama pemain yang akan dijadikan target utama pada transfer musim panas mendatang. Pemain tersebut adalah penyerang Liverpool, Luis Suarez.

Sebagaimana diwartakan Metro, penampilan mengesankan Luis Suarez bersama Liverpool di musim ini ternyata sudah membuat Real Madrid tertarik. Raksasa La Liga itu dikabarkan siap memboyong Suarez ke Santiago Bernabeu musim depan.

Madrid kabarnya akan merogoh kocek dalam demi mengamankan jasa pemain asal Uruguay. Tak tanggung-tanggung, kubu Los Blancos segera melayangkan tawaran sebesar 60 juta pound (1,1 triliun rupiah).

Tawaran tersebut akan dilakukan sebelum Piala Dunia. Demi memuluskan ambisi meraih Suarez, klub asuhan Carlo Ancelotti rela mengambil jalan pintas dengan memasukkan nama Karim Benzema dalam proses transfer tersebut.

Sebab, Benzema kini sedang berada di penghujung kontrak. Kesepakatan tersebut bakal terealisasi andai Liverpool bersedia menerima tawaran Madrid untuk kedua pemain tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X