Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Siapkan Rp311 Miliar untuk Penyerang Napoli

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 11 Mei 2014 | 04:39 WIB
Lorenzo Insigne
Giuseppe Bellini/Getty Images
Lorenzo Insigne

diam rupanya tertarik mengamankan jasa Lorenzo Insigne. Kabarnya, klub asal London Utara itu sudah menyiapkan sejumlah dana segar untuk membawa penyerang Napoli tersebut ke Inggris.

Sebagaimana diwartakan TuttoMercato, Tottenham Hotspur tergerak untuk melakukan perombakan skuat musim depan. Salah satu sektor yang ingin dibenahi manajer Tim Sherwood adalah lini depan.

Oleh karena itu, nama penyerang Napoli Lorenzo Insigne masuk dalam daftar buruan The Lilywhites musim depan. Demi memuluskan ambisi tersebut, Spurs telah menyiapkan dana sebesar 16 juta pound (331 miliar rupiah).

Selama berkarier di Napoli musim ini, Insigne telah tampil dalam 34 penampilan di bawah asuhan pelatih Rafael Benitez dengan koleksi dua gol.

Meski masih menyisakan kontrak berdurasi empat tahun, Insigne dikabarkan tak bahagia dan tertarik untuk angkat kaki dari San Paolo Stadium musim depan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X