Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikaitkan dengan Barca, Pelatih Bilbao Membantah

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 11 Mei 2014 | 04:23 WIB
Ernesto Valverde
Denis Doyle/Getty Images
Ernesto Valverde

Pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde membantah rumor soal kemungkinan dirinya mengarsiteki Barcelona musim depan. Menurutnya, ia akan pergi jika pihak klub memintanya.

Menurunnya penampilan Barcelona, membuat kinerja pelatih Gerardo Martino dipertanyakan. Bahkan, atas dasar itu mulai muncul berbagai nama yang dikiatkan dengan posisi orang nomor satu di Camp Nou tersebut.

Salah satunya adalah pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde. Ia dianggap sebagai salah satu kandidat yang cocok menjabat posisi pelatih Barca. Namun, pria 50 tahun itu membantah rumor tersebut.

"Saya belum menolak tawaran apapun karena memang saya juga belum menerima tawaran dalam bentuk apapun. Sebab, saya memiliki kontrak dengan Athletic," kata Valverde.

"Satu-satunya cara saya akan meninggalkan klub ini adalah jika Athletic meminta saya untuk pergi. Seperti yang Anda lihat, tidak ada kemungkinan saya hengkang dari ini. Semuanya hanyalah rumor, kami akan mengabaikan itu," jelas Velverde.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X