Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Verratti Pilih Pemain Ini Ketimbang Pogba

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 17 Mei 2014 | 21:02 WIB
Marco Verratti
Getty Images
Marco Verratti

Germain tertarik untuk mendatangkan gelandang Juventus, Paul Pogba. Namun, Marco Verratti justru memilih pemain lain untuk bekerja sama dengannya di dalam skuat.

"Jika saya harus memilih pemain Serie A  untuk dibawa ke PSG, saya akan pilih  Miralem Pjanic (gelandang AS Roma)," ujar Verratti kepada Tuttosport.

"Saya sangat suka dia dan dia bisa memberi keberuntungan bagi kami. Saya tahu dia diperbaharui kontraknya dengan Roma, tapi dia begitu berbakat dan mencintai bermain sepak bola. Saya selalu ingin melihat pemain seperti dia."

" Memenangkan Liga Champion adalah target bagi klub ini, tapi itu adalah jalan panjang di depan kami. Sekarang saya fokus pada Piala Dunia dan bersiap-siap untuk berada dalam bentuk terbaik."

"Semuanya datang kepada saya begitu cepat dalam hidup saya bahwa saya tidak pernah benar-benar berpikir tentang masa depan. Saya hanya melihat saat ini, karena masa depan saya akan menjadi konsekuensi dari itu semua."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X