Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Kasihan pada David Moyes

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 10 Mei 2014 | 17:47 WIB
Robin Van Persie bersama David Moyes.
Jamie McDonald/Getty Images
Robin Van Persie bersama David Moyes.

Penyerang Manchester United, Robin Van Persie rupanya masih menaruh rasa prihatin atas pemecatan David Moyes. Pria Belanda mengungkapkan bahwa Moyes telah melakukan yang terbaik untuk klub.

David Moyes resmi mengakhiri kerja samanya dengan Manchester United pada 22 April silam. Pemecatan itu terjadi hanya berselang tiga hari usai United takluk oleh Everton di Goodison Park.

Namun, Robin Van Persie mengungkapkan bahwa ia menaruh rasa simpati atas nasib yang dialami Moyes. Menurutnya, manajer asal Skotlandia itu telah mengerahkan semua kemampuan untuk membawa United ke arah yang lebih baik lagi.

"Dia benar-benar seseorang yang baik dan selalu berusaha dengan sebaik-baiknya. Dia melakukan semuanya untuk memberikan yang terbaik. Jadi, dari sudut pandang itu saya merasa kasihan padanya," kata Van Persie.

"Ketika seseorang benar-benar mencoba untuk memberikan hatinya kepada tim namun pada akhirnya apa yang dilakukannya tidak bekerja dengan baik maka semua orang akan kasihan padanya," jelas eks penggawa Arsenal itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X